Sunday, March 17, 2019

Ingin Liburan Hemat Biaya? 3 Tempat Wisata Ini Tawarkan Promo Menarik

Berekreasi bisa menjadi salah satu obat penghilang kejenuhan yang paling mujarab. Anda pastinya merasa penat dan lelah setelah seminggu penuh bekerja dan berkutat dengan hiruk pikuk Ibu Kota. Oleh sebab itu, berekreasi bersama orang terkasih bisa menjadi pilihan yang paling menarik untuk dilakukan dalam memecahkan masalah ini.
Nah, bagi Anda yang ingin berekreasi ke berbagai tempat wisata bersama keluarga, banyak promo menarik yang ditawarkan selama Maret 2019. Anda bisa mendapatkan berbagai macam potongan maupun diskon spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tentu Anda penasaran bukan dengan berbagai tawaran menarik yang diberikan selama Maret 2019? Dalam artikel ini Okezone akan mengulasnya satu per satu. Yuk disimak!

1.Snowbay
Snowbay memberikan promo terbaru sepanjang Maret bertajuk Woman’s Day Out “Let’s Swim With Your Bestie”. Promo ini diadakan untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret 2019.
Bagi pengunjung perempuan yang datang, akan mendapatkan promo buy one get one free melalui pembelian secara langsung di loket. Para pengunjung harus menggunakan make-up dan berfoto. Setelah itu foto ditunjukkan ke kasir dan upload ke Instagram Snowbay. Promo ini berlaku hingga 23 Maret 2019.
2.Atlantis
Atlantis menyediakan promo Annual Pass Allday yang semula Rp295 ribu menjadi Rp170 ribu. Anda bisa bebas berenang di Atlantis selama satu tahun. Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk 10 ribu Annual Pass khusus pembelian di loket Atlantis Water Adventure. Promo ini berlangsung hingga 31 Mei 2019.
3.Dufan
Merayakan Hari Perempuan Internasional Dufan juga memberikan diskon dengan tema “Girls Month”. Promo ini berlaku bagi para pengunjung perempuan, mereka hanya perlu membayar Rp120 ribu pada saat weekday dan Rp170 ribu pada saat weekend dan libur nasional. Penawaran menarik ini berlaku pada 31 Mei 2019 khusus untuk pembayaran tunai di loket.



sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment