Sunday, March 17, 2019

Download Film Captain Marvel 2019

Captain Marvel (2019) Film ini merupakan film yang bergenre action yang rencananya akan tayang di tahun 2019 tepatnya bulan maret 2019,bagi kalain pecinta film action jangan sampai ketinggalan film ini ya,
Film superhero Captain Marvell merupakan film superhero pertama karya MCU (Marvell Cinematic Universe) yang tokoh utamanya adalah seorang wanita. Film ini nantinya akan menceritakan kejadian sebelum terbentuknya Avengers.Kapten Marvell adalah seorang mantan pilot wanita yang bernama Carol Danvers. Carol Danvers ini memiliki kekuatan super setelah ia mengalami kecelakaan saat ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa yang bernama Starforce.
Di film ini, kamu nantinya akan disuguhkan dengan cuplikan momen nostalgia sang Kapten Marvell saat ia masih bertugas sebagai pilot dan juga akan diperlihatkan masa kecil sang Kapten Marvell di tahun 90an,Film ini bersetting era awal 1990-an. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Veige menyebutkan bahwa adegan pertarungan di film ini merupakan inspirasi dari film-film laga di era 1990.

No comments:

Post a Comment